Minggu, 09 Desember 2012

Hey, I'm Coming Back !!!

***
Waaah, setelah mengikuti beragam aktivitas di kampus, nampaknya aku sudah gak up-date lagi ya di blog. To much activity (4lAy mode ON) hahaha.. Well, banyak banget yg pengen aku critain sebenarnya.. Tapi, moga aja gak bosan.. Coz, bnyak kegiatan seru yang udah aku ikutin mulai dari Feb-Des 2012. Outch, ini udah penghujung tahun tpi baru up-date lagi?? Yawn.... 
Ok, here is my story
Waaah seru juga yaa kuliah di Fakultas Kedokteran, banyak aktivitas yg dapt dikerjakan selain hanya kuliah. Bisa ikut kepanitiaan, pelayanan kesehatan, bahkan jalan-jalan seru bareng tmen" Hhe :) 
Dari Februari-Maret, aku dan temen" pada sibuk mempersiapkan Ulang Tahun Emas FK Unud "Gold Divinity" (BKFK 50th). Secara Ulang Tahun Emas, pasti rempong bnged nyiapinnya. Kbetulan aku dpt tugas jadi MC saat hari H perayaan Ultah FK Unud.. Gileee aja, yg datang maaah semua petinggi" dan penggede" Universitas Udayana.. Tentunya bersama partnertku (a.k.a koor acara HMC 2012) Diaswari Predani. Bersamanya, aku memandu acara tersebut.. Wow!! Antusiasnya gile bnerrrrr dah~ 
Aktivitas menjadi MC sebenarnya udah kujalani dari SD dan masih berlangsung sampai sekarang di tataran bangku Perguruan Tinggi.. Hhe :D Setelah BKFK aku jadi kecantol deh sama job ngeMC mulai MC basket competition, Seminar Nasional, dll.. 
Sebenarnya lucu juga sih kalau bawain acara pakai baju adat, bisa skaligus memperkenalkan kebudayaan Bali lah yaa~ And I wanna to share some pics. Check this out!!

Waktu jadi MC di kegiatan Semnas HM Fisioterapi 2012
Nah, yg ini MC bareng wkt HMC 2012 sama sista gue "Siska Chicha" The Best partnertlah~ :D
Nah kalo yg ini, wkt jdi Staff Hospitality Dept.nya kegiatan Bali International Summer School 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar