Senin, 15 Juli 2013

Yap! My Holiday is beginning.


Setelah berlalu lalang dengan sekian banyak aktivitas kampus dan tentunya UAS yg menyedot banyak tenaga dan pikiran, akhirnya liburkupun tiba. (Libur telah tiba, liibur telah tiba, horee, horee, horee, horee) Sambil menyanyikan lagunya Tasya, hahaaaa. Well, liburan semester IV ini aku manfaatin bwt jalan-jalan sekaligus nyari tempat makan yg boleh dibilang cozy dan gak usah diragukan lagi kualitasnya.
Hmmm, pilihan kamipun tertaut ke Pizza Bagus.


Pizza Bagus terletak di Ubud, Gianyar. Interiornya lumayan bagus dan ada Delinya pula. Jadi selain tempat makan pizza, kita juga bisa beli bahan untuk buat pizza. Delinya juga cukup lengkap, gak cuma jual bahan untuk buat pizza aja, tapi juga Italian food lainnya.


Aku ke sana bareng temenku. Total ada 4 orang termasuk aku. Seperti biasa, perginya bareng Ayas, Nunu, & Yuki. Sayang, temen-temen aku lainnya, gak bisa ikutan.



Langsung aja ya sambar menunya. Untuk beverage, aku pesen Garda. Maknyus bwt minuman satu ini. Campuran yoghurt, honey, & vanilla ice cream, mix menjadi satu & melted banget di mulut.
Untuk pizza, aku & nunu pesen pizza bagus. Ayas & Yuki pesen Pizza Della Nonna (sejenis chicken pizza). Hap haap… mantap banget pizzanya :9


Habis makan, gak lengkap rasanya kalo gak bawa oleh-oleh untuk pulang. Pilihanku jatuh ke Chocolate Marshmallows. Tentu saja, Marshmallowsnya beli di Delinya..

Nice holiday.. J gak sabar pengen jalan” ke destinasi berikutnya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar