Minggu, 01 Januari 2012

My Resolutions for 2012



Sekali lagi aku mau ngucapin Happy New Year 2012


Best wishes for 2012, moga bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan tentunya dapat ngebahagiain orang-orang yg slalu ada disekitar aku dan gag buat mreka kecewa.
Tentunya di tahun 2012 ada beberapa resolusi-resolusi yg paling tidak ingin kuraih.

Dimulai dari kebiasaan aku yg blakangan ini suka bnget nunda-nunda kerjaan, entah apa yg terjadi? Belakangan ni aku bner” ngerasa hari-hari aku bgitu flat & gitu” aja.. Moga aja di taun baru ni bisa jadi taun yg penuh semangad & aku gag terus nunda” kerjaan yg ada, selalu semangad & penuh kerja keras..

Semoga bisa rajin belajar & juga rajin berdoa.. Karena doa ini penting banget bagiku dan kehidupan orang” diskitar aku. Membawa ketenangan di saat suntuk blajar ataopun sewaktu menghadapi masalh” yg ada ^.^ U/ study smoga bisa lulus dgn nilai yg baik @fisioterapi fk unud.

Dan gag kelupaan juga, smoga bisa slalu update hal" terbaru yg bisa ngisi blog q ni (Hendra Satria Note's) 
Kayakny sgitu aja resolusi” aku di taon yg baru ini..
So, what should I do for my ‘BEST’ resolutions in 2012 ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar